Bupati Batubara, Zahir Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Foto : Bupati Zahir bersama kadis Sosial Riyadi meninjau langsung lokasi kebakaran di Desa Air Hitam. (Erwin)

DikoNews7 -

Musibah kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Desa Air Hitam kecamatan Datu Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Minggu (20/02/2022).

Mendengar kabar tersebut, Bupati Zahir langsung terjun ke lokasi bersama  Kepala Dinas Sosial Riyadi, untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran

Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Desa Air Hitam pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 Wib, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sulaseh (43) yang merupakan pemilik rumah mengatakan, rumah tersebut adalah bengkel rumahan yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah Sulaseh. Saat ini polisi masih menyelidiki kebakaran tersebut.

Korban dan istrinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kepedulian Bupati Batu Bara Zahir yang menyempatkan diri untuk mau melihat kondisi langsung keluarganya.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP memberikan sembako pada korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten Batu Bara. Ia juga menghimbau agar semua pihak dapat membantu untuk meringankan beban korban.

Banyak nya kebakaran yang terjadi di kabupaten Batu Bara belakangan ini, merupakan kabar duka sekaligus menjadi catatan penting bagi Pemkab Batu Bara.

Sembari Bupati Zahir berharap, masyarakat dapat mengantisipasi dan lebih berhati – hati menjaga barang – barang yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel