Terapkan Prokes, Polres Labuhanbatu Seser Pusat Perbelanjaan

Foto : Petugas Gabungan Ops Yustisi Polres Labuhanbatu saat melakukan penerapan Prokes di salah satu swalayan di Rantauprapat.

DikoNews7 -

Puluhan petugas gabungan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, BPBD, Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu kembali laksanakan Operasi Yustisi, sejumlah pusat perbelanjaan dan lokasi keramaian masyarakat diseputaran kota Rantauprapat jadi sasaran operasi.

Selain penerapan prokes, dalam Operasi Yustisi tersebut petugas gabungan juga melakukan test sweb secara acak kepada sejumlah masyarakat yang ada dilokasi pelaksanaan Operasi Yustisi.

Dalam kegiatan itu, Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP Sunarto selaku pimpinan operasi mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Kami tidak main-main kalau soal urusan yang menjadi program prioritas pemerintah dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19, kita harus mendukung itu," Ujar AKP Sunarto, Senin malam (21/2/2022).

AKP Sunarto juga menjelaskan, Operasi Yustisi kali ini  menyeser sejumlah tempat keramaian yang ada di kota Rantauprapat seperti Swalayan atau pusat perbelanjaan, Warkop dan tempat-tempat lain yang menjadi tongkrongan berkumpulnya masyarakat.

Dilokasi berbeda, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti juga menegaskan, Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan. "Saya perintahkan Ops Yustisi harus tetap di laksanakan di semua jajaran sampai virus Covid-19 ini benar-benar musnah dari bumi Labuhanbatu Raya," Ucapnya.

"Saya berharap masyarakat dapat memiliki kesadaran yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan terhadap diri sendiri, terhadap lingkungan dan bisa saling mengingatkan antara satu dengan yang lain," Ungkap Kapolres.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel