Kapolres dan Bupati Batubara Siap Tuntaskan Dosis Vaksin yang Tersisa

Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol  RZ Panca Putra S MSi bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, dan Bupati Zahir.

DikoNews7 -

Kapolda Sumut Irjen Pol  RZ Panca Putra S MSi bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, melakukan pengecekan Vaksinasi di Kabupaten Batubara, Selasa 22/2/2022.

Di tahun dan tanggal cantik ini, Kabupaten batubara dalam Pantauan TNI-POLRI berhasil melaksanakan Vaksinasi terbaik, khususnya Jajaran Polda Sumatera Utara. Hal ini di terangkan Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit dalam Zoom Meeting kepada Polda Jajaran. 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra MSi mengatakan, kepada Polres Jajaran se Sumatera Utara untuk meningkatkan dalam capaian Vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara.

Sementara, Bupati Ir Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK yang menjadi tuan rumah Vaksinasi serentak secara massal dengan melibatkan para lansia, remaja santri pesantren, dan anak anak Sekolah Dasar, di halaman apel Polres Batubara.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengatakan, kita akan  tuntanskan Dosis Vaksin yang tersisa, kemungkinan ada hampir 7000 yang akan mendekati kadaluarsa. 

Pemkab akan bekerja sama dengan TNI-POLRI siap terus melaksanakan Vaksinasi dengan berbagai cara untuk menuntaskan Dosis  Vaksin yang tersisa dan akan menunggu Vaksin yang baru, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut dan Pangdam 1/BB juga melaksanakan bakti sosial kepada Kaum Dhuafa dengan membagikan Sembako.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel