Dandim 0201 Medan Kunjungi Serbuan Masyarakat Melaksanakan Vaksinasi

Foto : Dandim 0201 Medan kunjungi serbuan vaksinasi.

DikoNews7 -

Kodim 0201 Medan beserta Koramil 0201/11 Medan Deli dan perwakilan Polri dari Polsek Labuhan, menggelar vaksinasi massal di Sekolah Dasar Hangtua 2 di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kamis 24/3/2022.

Komandan Kodim 0201 Medan, Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP mengatakan, antusias masyarakat terlihat di wilayah Medan Deli untuk membawa anak-anaknya melaksanakan vaksinasi. Lebih dari 1000 anak Sekolah Dasar melakukan vaksinasi di SD Hangtua 2. 

"Kami akan terus melaksanakan gelar vaksinasi ini sampai tuntas. Saya melihat antusias para orang tua  wali murid  untuk membawa anak-anaknya melaksanakan vaksinasi ini", ucap Dandim
0201 Medan Letkol Inf Ferry Muzawwad

Kesadaran seperti inilah yang pemerintah harapkan agar anak-anak kita semua tidak lagi melaksanakan pendidikan dengan Daring namun bisa langsung tatap muka dengan para guru pengajar.

"Saya masih berharap kepada seluruh masyarakat di Kota Medan agar membawa anak-anaknya melakukan vaksinasi 1 dan 2. Sementara untuk dewasa vaksinasi  1, 2 dan Boster. Hal ini bertujuan untuk menambah imun tubuh agar dapat terhindar dari penularan Virus Corona seperti Varian Delta dan Omicron, jelas Dandim.

Sementara dalam pelaksanaan vaksinasi, Koramil 0201/11 Medan Deli bersama Danramil  Kapten Erwin Julianto menerangkan, hari ini pihaknya melaksanakan vaksinasi gabungan sebanyak 65 Sekolah Dasar yang berpusat di SD Hangtua 2 selama 5 hari kedepan. 

Target yang di rencanakan, kita akan melakukan vaksinasi sebanyak 2000 kepada anak sekolah dasar dan nantinya kita akan juga melaksanakan secara keliling ke sekolah-sekolah menengah pertama dan atas  di seluruh wilayah Medan Deli, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel