Dina Mariana Hilang Usai Hadiri Acara di Cafe, Diduga Jadi Korban Penculikan

Foto : Penyanyi Dina Mariana. (dok Pribadi/Bintang.com)

DikoNews7 -

Kabar mengejutkan datang dari seorang penyanyi senior, Dina Mariana. Ia menghilang usai mengisi acara di sebuah cafe di bilangan Jakarta Pusat.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan seorang pengacara, Kadri Mohamad di Facebook. Dalam unggahannya, ia juga menyampaikan sedikit kronologinya.

Kadri Mohamad mengatakan bahwa ada kemungkinan Dina Mariana dihipnotis oleh orang yang menculiknya.

"Temen2, mohon bantu share: Dina Mariana (Penyanyi), tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)," tulis Kadri Mohamad.

Kasus ini telah dilaporkan oleh sang suami ke pihak kepolisian. Namun hingga saat ini Dina Mariana masih belum dapat ditemukan.

"Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat," tutupnya, dengan menyertakan nomor kontak suami Dina bagi orang yang punya informasi lebih lanjut. 

Hingga artikel ini dimuat, kami sudah mencoba menghubungi kontak yang tertera. Namun sayang, suami Dina Mariana, Radian Ratulangi, masih belum bisa dihubungi. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel