Ditimpa Pohon Tumbang, Pengendara Vario BK 3055 PBB Tewas

Foto : Pohon tumbang timpa pengendara motor.

DikoNews7 -

Diterpa hujan dan angin kencang, satu (satu) batang pohon Sena berukuran besar berusia puluhan tahun tumbang dan menimpa pengendara motor Vario BK 3055 PBB hingga tewas ditempat.

Kecelakaan terjadi Selasa (22/03/2022) tengah malam, di Jalan Lintas Pangkalan Brandan-Pangkalan Susu, KM 88-89 di Lingkungan Sepakat, Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat. Kabupaten Langkat.

Korban RR (35) seorang security Depot LPG PT Pertamina Gas Domestik (Gasdom) Pangkalan Susu, warga Jalan Telaga Said, Gang Sepakat, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Saat kejadian, korban baru pulang bertugas dan jalan menuju pulang kerumah. Naas saat dialokasi dalam keadaan hujan dan berangin pohon peneduh jalan tumbang dan menimpa korban hingga tewas.

Mendapat informasi kecelakaan ini. Kapolsek P Brandan AKP Bram Candra SH MH beserta anggota langsung turun kelokasi, di bantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi korban dan membersihkan pohon yang melintang ditengah jalan.

AKP Bram Candra SH MH mengatakan, korban tewas akibat tertimpa pohon, pasca kejadian korban kita bawa ke Rumah Sakit (RS) dan saat ini korban susah dibawa pihak keluarga kerumah duka guna dilakukan prosesi pemakaman, ucap Kapolsek.

Sementara itu, warga P.Brandan menyayangkan peristiwa ini hingga menimbulkan korban jiwa, meminta dinas terkait melalui dinas pertamanan untuk melakukan penataan dan peremajaan pohon peneduh jalan.

"Sudah sering terjadi pohon peneduh jalan tumbang, kurangnya perawatan dan penataan menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu kita minta Pemerintah melalui Dinas Pertamanan Kabupaten Langkat melakukan penataan dan memangkas dahan pohon serta melakukan peremajaan terhadap pohon tua, agar kejadian serupa tidak terulang kembali," ucap salah seorang warga P Brandan Ida Purwati (50) yang akrab di sapa dengan panggilan Mbak Pur. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel