SD Islam Nurul Azemi dan Koramil 0201/11 Medan Deli Gelar Vaksin

Foto : Pelaksanaan vaksinasi di SD Islam Nurul Azemi di Kelurahan Mabar Hilir.

DikoNews7 -

Pelaksanaan vaksinasi yang di gelar Koramil 0201/11 Medan Deli yang di dukung penuh wali murid SD Islam Nurul Azemi di Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli,  patut diacungkan jempol, Rabu (23/3/2022).

Informasi diterima awak media, terdata sebanyak hampir 900 murid melaksanakan vaksinasi Cinovak 1 dan 2.

Pantauan media, para murid yang melaksanakan vaksinasi tidak terlihat khawatir atau pun cemas. Para murid ini pun berlomba untuk di suntik duluan hingga para teman-temanya pun termotivasi untuk di suntik terlebih dahulu.

Danramil 0201/11 Medan Deli, Kapten Erwin Julianto Tobing menjelaskan, gelar vaksinasi Manunggal TNI sesuai intruksi Pangdam 1/BB serta Dandim 0201/11. Kami para Koramil akan memaksimalkan vaksinasi di daerah-daerah dimana kita harus melakukan arahan pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat khususnya di Medan Deli ini.

Sampai sekarang ini, Koramil 0201/11 Medan Deli sudah melaksanakan Gelar Vaksinasi Sekolah Dasar sebanyak 28 titik, di tambah vaksin mandiri dan Door to Door terhadap masyarakat Lansia.

Himbauan kami terhadap  masyarakat agar dapat melakukan Vaksinasi ini untuk menambah Imun tubuh dan menghindari tertularnya Virus Corona seperti varian Delta dan Omicron yang masih melanda Bumi Pertiwi ini, jelas Danramil.

Semetara Kepala Sekolah SD Islam Nurul Azemi, Drs Julianto mengatakan, target yang di vaksin sekitar 1.150 murid dan saat ini yang sudah di Vaksinasi dosis 1 dan 2 sudah mencapai 812 orang murid. Kita akan menuntaskan sampai esok hari sehingga sesuai dengan target kita  di keseluruhan para murid dari kelas 1 sampai Kelas 6.

Saya berharap para orang tua murid mengajak anak-anaknya dalam melaksanakan vaksinasi yang di gelar sekolah ini. Saya sangat khawatir dengan pendidikan anak-anak apabila murid tidak dapat melaksanakan pendidikan tatap muka dan kami yakin para murid disini seluruhnya akan segera tervaksinasi sehingga dapat melakukan pendidikan tatap muka dengan para pengajar di sekolah ini.

"Alhamdulilah  kami melihat antusias para orang tua murid hari ini sangat luar bisa mengajak dan membawa anak-anaknya melakukan Vaksinasi di sekolah ini", tandas Kepsek. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel