Kapolsek AKP Bram Chandra SH MH Pimpin Rapat Percepatan Capaian Vaksinasi di Brandan Barat

Foto : Kapolsek AKP Bram Chandra SH MH Pimpin Rapat.

DikoNews7 -

Bertempat di aula Kantor Camat Berandan Barat, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH MH didampingi Camat Kecamatan Berandan Barat Muhammad Harmain SSTP memimpin rapat koordinasi percepatan vaksin dosis II. Selasa (01/03/2022).

Rapat dihadiri Forkofimcam Berandan Barat terdiri, Danramil 18 Brandan Barat diwakili Koptu Edy Wongso, Kepala UPT Puskesmas Tangkahan Durian Wirdaningsih,S.Km dan jajaran, Kepala Desa, Lurah dan Kadus serta Kepling se Kecamatan Brandan Barat.

Rapat dalam rangka pembahasan percepatan capaian vaksinasi 70% dosis II di Kecamatan Berandan Barat pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang. Dalam rapat ini disepakati:

1-Kepala Desa dan Lurah melalui Kepala Dusun (Kadus) dan Kepala Lingkungan (Kepling) mendata jumlah warga yang  belum di vaksin dosis II, untuk mengikuti vaksin dosis II yang tempat dan waktunya ditentukan oleh team vaksinator Puskesmas Tangkahan Durian.

2-Warga Desa Perlis yang belum mengikuti vaksin dosis II sebanyak 700 orang, pelaksanaan vaksinasi dosis II akan di gelar di Kantor Desa Perlis  di gabungkan dengan Desa Kelantan pada Rabu 2 Maret 2022.

3-Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Pangkalan Batu digabung bersama untuk warga Desa Lubuk Kasih, Kamis 3 Maret 2022.

4-Pelaksanaan vaksin di Kelurahan Tangkahan Durian digabung bersama warga Desa Sei Tualang, pada Jumat 4 Maret 2022

5-Vaksin berikutnya, Sabtu 5 Maret 2022 diadakan di Desa Lubuk Kertang, dan hari Minggu berikutnya kembali lagi ke Desa Perlis dan selanjutnya ke Desa lainnya sesuai urutan awal.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Chandra.SH.MH mengatakan. Untuk pelaksanaan vaksin terhadap anak SD dilaksanakan di kantor desa dan kelurahan setempat.

"Kita berharap semua instansi terkait agar dapat melaksanakan tugas capaian target vaksinasi dengan penuh rasa tanggung jawab dan semaksimal mungkin, sehingga apa yang kita harapkan tercapai," ucap Kapolsek sembari memberi semangat kepada para peserta rapat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel