Lulus Seleksi Calon Kepala Desa Helvetia, Ahmad Jauhari Nasution ST Santuni Anak Yatim Piatu

Foto : Kegiatan perwiritan di rumah Ahmad Jauhari Nasution ST di Kompleks PTPN II di Jalan Veteran Dusun XI Desa Helvetia.

DikoNews7 -

Setelah lulus seleksi sebagai Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Ahmad Jauhari Nasution ST yang mendapatkan nomor 4, mengungkapkan rasa syukurnya dengan menyantuni anak yatim dan piatu, Kamis 17/3/2022.

Pantauan awak media, acara penyantunan anak yatim piatu juga dirangkai dengan perwiritan kaum ibu yang digelar di rumah Ahmad Jauhari Nasution ST di Kompleks PTPN II di Jalan Veteran Dusun XI Desa Helvetia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Al Ustad Zulfikar yang juga merupakan guru mengaji Ahmad Jauhari Nasution ST, Ketua Tim #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, Yogi Amida Tanjung, Sekretaris Reza Lubis, Bendahara Andiko dan kaum ibu serta anak yatim dan piatu.

Foto : Banner Ahmad Jauhari Nasution ST.

Dalam sambutanya Ahmad Jauhari Nasution ST mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Helvetia yang tak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan.

"Sebagai calon kepala desa, jika  terpilih ia akan menjaga dan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya. Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan BIJAK sebagai pelayan masyarakat", ucapnya

Ahmad Jauhari Nasution ST juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program yang sudah dituangkan dalam visi dan misinya untuk mewujudkan Desa Helvetia Maju dan Berkah yang Bermartabat, Inovatif, Jujur, Amanah, dan Karismatik.

“Saya siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa Helvetia Periode 2022-2028. Mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Helvetia", tandas Ahmad Jauhari Nasution ST.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel