Menyambut HBP Ke-58. Rutan Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Donor Darah Bersama PMI

Foto : Rutan Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Donor Darah Bersama PMI.

DikoNews7 -

Dalam Rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58. Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut, berpartisipasi dalam kegiatan amal donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat.

Kegiatan digelar Rabu (24/03/2022) di Aula Serba Guna Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, diikuti pegawai beserta keluarga dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Rutan Kelas IIB P Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Erwin F Simangunsong,.Amd,Ip.SH.MH mengatakan. Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 58.

"Donor darah dipimpin oleh Fatmawati Tanjung selaku penanggung jawab teknis unit donor darah PMI Langkat dibantu jajaran. Adapun jumlah yang ikut donor darah sebanyak 59 orang WBP, 4 orang keluarga pegawai dan 9 orang Pegawai Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan." Ucap KaRutan Erwin F Simangunsong Amd Ip SH MH.

Dalam kegiatan ini, terkumpul 72 kantong darah, yang mana nantinya darah ini akan disimpan di bank darah PMI Langkat dan akan digunakan kembali bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel