Plt Bupati Langkat Menerima Audiensi DPC PBB, FOSMASI dan ISMI Langkat

Foto : Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Langkat.

DikoNews7 -

Pelaksana tugas Bupati Langkat H Syah Afandin SH, menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Langkat, di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat, Senin (7/3/2022).

Disampaikan Ketua DPC M Bahri SH MH, PBB Kabupaten Langkat siap bersinergi dengan pemerintah, mengusung dan mengawal jalanya program program serta visi misi Bupati Langkat. "Kami siap bergandengan demi membangun Langkat," Ucap Bahri.

Dalam Sambutannya Plt.Bupati Langkat yang kerap di pangil "Ondim" Ini, berterimakasih kepada Partai Bulan Bintang yang telah mendukung serta mengawal program dan visi misi bupati langkat dari awal masa kepemimpinan.

Ia meyakini, hal ini menjadi sebuah komitmen bersama pemerintah bersama seluruh elem dan partai yang ada di langkat, menyatukan persepsi dan pandangan dalam pembangunan yang merata, demi terwujudnya masyarakat yang maju, sejahtera dan religius.

"Kita dijadikan Allah sebagai jembatan masyarakat, kedudukan ini bukan semata hanya sebagai kebanggaan, namun lebih dari itu tanggung jawab ini harus kita pertanggung jawabkan nantinya," Ucap Afandin.

Selanjutnya Syah Afandin menerima, Audiensi Forum Silaturahmi Madrasah Swasta Indonesia Kabupaten Langkat FOSMASI.

Disampaikan ketua FOSMASI Langkat, giiat bertujuan mengundang Plt Bupati Langkat dalam pelantikan kepengurusan priode 2022- 2027, Rabu 30 Maret 2022 di pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Ondim yang juga pendiri Fosmasi berharap, Fosmasi tidak hanya terbentuk sebagai struktural, namun lebih mampu bergerak dengan program unggul, dimana madrasa merupakan salah satu tempat pembentukan karakter bagi generasi penerus bangsa.

"Mari bersama kita kembangkan dan majukan madrasah, untuk mengembalikan dari banyaknya kemerosotan moral pada anak - anak kita," Ajaknya.

Terakhir pelaksana tugas Bupati menerima, audiensi Ikatan Sarjana Melayu Indonesia Kabupaten Langkat. Disampaikan Ketua ISMI DrsMuhammad Nuh MPd, Forum ini merupakan sayap MABMI Kabupaten Langkat, mengundang Plt Bupati pada baksos sunat masal dan pemeriksaan telinga, hidung dan tenggorokan (THT) pada selasa 15 Maret 2022 di Desa Secanggang.

Pelaksana tugas mendukung dan berterimakasih, ISMI turut hadir membantu pemerintah dalam upaya menyehatkan masyarakat.

"Semoga kehadiran ISMI senantiasa memberikan kemanfaatan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," Ucap Syah Afandin.

Ia juga berharap, ISMI tidak bosan bosan serta dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk hadir memberi perhatian dan menebarkan kebaikan ditengah masyarakat.

Hadir pada giat tersebut Plt Asisten I Drs Basrah Pardomuan, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Pendidikan Dr H Saiful Abdi SH SE MPD, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi SSos, Kabag Porkipim Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kasatpol PP, Pengurus DPC PBB Kabupaten Langkat, Pengurus FOSMASI Kabupaten Langkat, Pengurus PD ISMI Langkat.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel