PRA RAT Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Tahun Buku 2021

Foto : Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Primkop TKBM) Upaya Karya Pelabuhan Belawan mengadakan Pra Rat  tutup buku.

DikoNews7 -

Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Primkop TKBM) Upaya Karya Pelabuhan Belawan mengadakan Pra Rat  tutup buku untuk tahun 2021, Jumat (25/3/2022).

Kegiatan Pra Rat tersebut dilaksanakan di Jalan Tanggul, Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas dan jajaran, Ketua dan Pengurus Primkop TKBM Upaya Karya serta ratusan anggota.

Pengamatan wartawan, Ketua TKBM Upaya Karya Sabalam Manalu SE Phd membaca absensi kehadiran anggota dan selanjutnya membacakan tatib kegiatan.

Wilmar Napitupulu selaku ketua panitia dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan pra rat ini adalah panggung demokrat yang luar biasa untuk menyampaikan masukan dan usulan bagi kemajuan Primkop TKBM Upaya Kerja kedepannya.

Untuk kegiatan Pra Rat, lanjut Wilmar kegiatan ini dilaksanakan dalam dua tahap selama dua hari.

Selain melaksanakan kegiatan Pra Rat, panitia juga mengadakan acara Laucky draw bagi seluruh anggota Primkop TKBM Upaya Karya.

Dalam kesempatan ini, Wilmar menghimbau anggota untuk menyampaikan saran dan masukan secara tertib agar Pra Rat ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Ketua Sabam Manalu SE Phd dalam kata sambutannya menyampaikan kegiatan PRA RAT laporan buku tahun 2021 digelar pada hari ini telah sesusia dengan ART/ADRT TKBM.

Lebih lanjut Sabam Manalu menyampaikan, pihaknya telah menyampaikan laporan kerja tahun 2021 secara tertulis beberapa waktu lalu dan telah diserahkan kepada seluruh perwakilan sektor untuk diperiksa.

Sabam Manalu berharap, kegiatan PRA RAT menjadi ajang memberikan masukan dan saran demi kemajuan Primkop TKBM Upaya Karya kedepannya agar lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini juga, Sabam Manalu meminta arahan dan petunjuk dari seluruh dewan pengawas dan anggota untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Ketua Dewan pengawas Petrus Rajaguguk dalam kata sambutannya mengatakan laporan pertanggung jawaban dewan pengawas juga sudah diserahkan secara tertulis kepada seluruh anggota perwakilan setiap sektor.

Sedangkan masukan dari salah satu perwakilan sektor 1 Abdi Tambunan meminta kepada ketua dan pengurus untuk memimpin kembali Primkop TKBM Upaya Karya.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel