Satu Balon Yang Mendaftar, Muscam PK KNPI Talawi di Tunda

Foto : Katua Carateker muscam PK KNPI Talawi, M Zein Damanik MPd. (Erwin)

 


DikoNews7 -

MuscamKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Talawiyang rencananya bakal digelar pada hari Jum’at (04/03/2022) terpaksa harus di tunda.

Ketua CaratekerMuscam PK KNPI kecamatan Talawi, M Zein Damanik MPd kepada DikoNews mengatakan, bahwa kami ditunjuk oleh Ketua DPD KNPI kabupaten Batu Bara bung Mukhrizal Arif untuk memimpin muscam di kecamatan Talawi, maka dari itu kami sudah menerima yaitu balon untuk di jadikan ketua PK KNPI Talawi.

“Jadi yang mendaftar hanya satu balon dan kita tunggu sampai pukul 24.00 Wib hanya satu orang yang mendaftar dan melengkapi berkas yaitu atas nama M Yaser Fahmi SPd,“ ungkap M Zein, Sabtu (05/03/2022).

Di katakannya, kebetulan pada hari ini saya selaku dewan hakim MTQ tingkat kabupaten yang ke-XV, menunda muscam PK KNPI Talawi yang sudah ada balon, dan disebabkan full waktu yaitu fokus kepada penutupan kegiatan MTQ tingkat kabupaten Batu Bara.

“Jadi mohon ma’afkepada Pemuda, OKI dan OKP kecamatan Talawi, dan segera kita laksanakan muscam PK KNPI Talawi supaya bisa bekerja dan melahirkan pemuda pemimpin untuk di kecamatan Talawi,“ ungkap Ketua Caratekermuscam PK KNPI Talawi, M Zein.

Dijelaskannya, alhamdullillahdukungan dari balon PK KNPI Talawi ini lebih kurang sembilan dukungan dan nama dukungan itu belum kita sebutkan.

Harapan kita untuk pelaksanaan muscam ini untuk melahirkan pimpinan pemuda yang bisa menjadi mitra kepada Pemerintah di kecamatan Talawidan benar-benar bersinergi mendukung program-program Pemerintah.

“Sebagai pemuda yaitu bisa menjadi pemuda yang amanah, jujur, bertanggung jawab dan bisa mengayomi sesama pemuda, OKI dan OKP di kecamatan Talawi,“ ujarnya.

Tambah Ketua Carateker, rencana pelaksanaan muscam PK KNPI Talawi, kalau memang tidak ada perubahan insyah Allah dilaksanakan pada hari Rabu atau pun Kamis minggu depan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel