Warga Bersama PT Elnusa Perbaiki Jalan Desa Yang Rusak

Foto : Warga Dusun VI Paluh Sanai, Desa Pangkalan Siata, bersama PT Elnusa perbaiki jalan.

DikoNews7 -

Warga Dusun VI Paluh Sanai, Desa Pangkalan Siata, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, bersama pihak PT Elnusa menggelar gotong royong memperbaiki jalan desa yang rusak, Minggu 20/3/2022.

Menurut warga, kerusakan jalan diakibatkan mobilisasi kendaraan Seismix PT Elnusa, yang beroperasi setiap hari dalam proyek Seismix di desa mereka.

"Ada 15 titik kerusakan jalan akibat dilalui kendaraan seismix, bersama masyarakat kita minta pihak PT Elnusa selaku pelaksana Seismix untuk memperbaiki jalan yang rusak," ucap Husein T (47) salah seorang warga.

Lebih lanjut dikatakannya, kerusakan menyebabkan masyarakat sulit melintas, karena becek dan berlumpur, setelah kita koordinasikan, pihak PT Elnusa menanggapi masalah ini dan bersedia membantu masyarakat menimbun jalan dengan sertu, dan hari ini kita bergotong royong bersama memperbaiki jalan yang rusak, imbuhnya.

Sementara itu, Dodi selaku humas Seismix PT Elnusa menggatakan, situasi dan kondisi cuaca yang sering hujan membuat kondisi jalan menjadi becek, apalagi geologis jalan desa merupakan jalan tanah.

"Menurut warga, ada beberapa titik ruas jalan yang rusak dan perlu diperbaiki serta ditimbun, demi kenyamanan bersama dengan memberdayakan masyarakat sekitar kita melakukan penimbunan menggunakan sertu sesuai permintaan warga," ucap Dodi. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel