Cemburu Ditinggal Menikah, Pria Bojonegoro Habisi Nyawa Mantan Istri

Foto : Polisi memasang garis kuningan di lokasi penusukan pria ke mantan istrinya di Bojonegoro. (Ahmad Adirin/Liputan6.com)

DikoNews7 -

Seorang pria di Kabupaten Bojonegoro menghabisi nyawa mantan istrinya lantaran cemburu mantan istrinya akan menikah lagi dengan pria lain.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad membenarkan adanya kejadian penusukan terhadap perempuan yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya sendiri.

"Dari keterangan saksi-saksi, bahwa mantan suami ini tidak terima kalau mantan istrinya ini nikah kembali," kata Muhammad saat dimintai keterangannya, Rabu (13/4/2022).

Pelaku diketahui bernama Prima Arianto (37), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk. Sedangkan korbannya bernama Shofia Heni Aprilliana (38), warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari.

Mantan suami ini marah-marah mendatangi lokasi tempat kerjanya korban di Dusun Bulu, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/4/2022) siang. Kemudian langsung menusuk-nusuk mantan istrinya menggunakan pisau yang belum tahu asal usulnya.

"Bagian perut, punggung dan tangan. Ada empat luka tusukan," terang Muhammad.

Lebih lanjut, pelaku juga mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukkan pisau yang sama ke perutnya sendiri.

Keduanya terluka parah dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Kalitidu untuk mendapatkan pertolongan medis. Shofia Heni Aprilliana nyawanya tidak terselamatkan alias meninggal dunia.

"Kemudian yang untuk pelaku (selamat), baru selesai dilaksanakan operasi, sekarang masih ada di ruangan operasi menunggu kondisinya stabil," kata Muhammad.

Diketahui, Shofia Heni Aprilliana ini sebelum meninggal dunia adalah mantan istri dari Prima Arianto yang telah diceraikan sekitar setahun lalu. Mantan suami cemburu buta tidak terima mendengar mantan istrinya hendak menikah lagi. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel