Kartini Ksj dan IPK Labuhan Deli Berbagi Takjil

Foto : Kartini Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) berbagi takjil.

DikoNews7 -

Kartini Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) dan IPK Labuhan Deli berkolaborasi membagikan takzil di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli, Rabu 20/4/2022.

Ketua PAC IPK Labuhan Deli, Heri Lasdi SH mengatakan, untuk berbuat baik kepada semua orang dapat dilakukan dimana saja. Memimpin organisasi kepemudaan bukan hal yang mudah.  Kalau kita memimpin para kader dengan baik maka mereka juga akan ikut menjadi baik dan yang terpenting kita bisa berguna di masyarakat, ungkap Heri Lasdi.

Sementara pembina Kartini Ksj Dr Henny Ikhwan menjelaskan ini hal yang sangat menginspirasi, dimana kita melakukan kegiatan sosial bersama para srikandi dari IPK.  Hal ini patut di contoh teman-teman organisasi kepemudaan lainnya.

Ksj bertambah semangat dan besar kalau kita saling peduli, siapa pun dan dimana kita berada. Sesuai cita-cita kita untuk menjadikan Ksj menjadi gerakan Nasional. Kepedulian semua unsur ini sangat penting seperti  bergabungnya OKP bersama kita. 

Saya berterimakasih kepada Organisasi IPK yang telah bekerja sama dan memberi contoh kepada masyarakat tentang gunanya kita berbagi dan bermanfaat untuk orang banyak,
kata Dr Henny Ikhwan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel