Sang Pejuang Dhuafa Resmi Sandang Pangkat Kombes

Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra bersama Kombes Pol Ikhwan.

DikoNews7 -

Sang pejuang dhuafa yang berangkat dari sekolah Bintara Kepolisian Repoblik Indonesia kini resmi menyandang pangkat Kombes.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan di gelar  di  Lapangan Apel  Mapolda Sumatera Utara, Jumat 29/4/2022.

Kapolda  Sumut Irjen Pol Panca Putra menjelaskan, kalau kenaikan pangkat ini sangatlah penting. 

Apalagi seperti  Kombes Pol Ikhwan SH MH.  Pangkat yang ia dapatkan ini bukanlah hal yang mudah, semua butuh Proses, salah satunya prestasi  besar yang  harus di dapatkan dalam menjalankan tugas tugasnya.

Pangkat ini di sandangnya karena dalam menjalankan tugasnya sebagai pengabdi masyarakat sangat baik dan ini layak untuk ia dapatkan.

Tidak semua para Sekolah Bintara bisa seperti dirinya. Dan ini menjadi kebanggaan bagi kami di Institusi Polri Polda Sumut  karena prestasinya.

Apalagi gelar Sang Pejuang Dhuafa terhadapnya melekat dan membuat masyarakat  bersimpati. Ceritakanlah kepada Generasi Polri bahwa kenaikan pangkat yang kamu dapat itu tidaklah mudah, kata Kapolda.

Sementara Kombes Pol Ikhwan SH MH yang menjadi pusat perhatian para awak media mengatakan, dirinya merasa bangga karena telah berhasil  mendapatkan pangkat yang di cita-citakan.

Ini semua berkat doa para anak yatim piatu, kaum dhuafa dan rekan-rekan semua. Serta yang paling terpenting  adalah doa dari keluarga.

Gelar Sang Pejuang Dhuafa yang di sematkan masyarakat akan tetap akan saya pegang serta menjadi amanah besar yang akan terus saya jalankan.

Terimakasi atas kepercayaan masyarakat terhadap saya dan semoga ini semua menjadi Keberkan, tandasnya.

Reporter : Boim 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel