Sat Lantas Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

Foto : Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny Saat Membagikan Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan.

DikoNews7 -

Personil Sat Lalulintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu, Polda Sumut bagikan paket takjil dan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran Simpang 6 Rantauprapat, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan pembagian takjil dan masker dilakukan pihak Sat Lantas Polres Labuhanbatu sembari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas masyarakat dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas pada bulan suci Ramadhan.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas kali ini sengaja dikemas dengan pembagian takjil dan masker, hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian jajaran kepolisian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan kebetulan masih berada dijalan.

"Kita berharap pemberian takjil tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa oleh para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa," Ujar Rusbenny.

Melalui pembagian takjil ini, petugas juga turut menyampaikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat sampai saat ini masih Pandemi belum berlalu.

Rusbeny juga menambahkan, dengan dilaksanakan aksi simpatik ini diharapkan bisa menggugah cara berpikir masyarakat untuk selalu tertib protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, terlebih di bulan puasa seperti ini intersitas lalu lintas masyarakat tampak lebih padat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel