Polres Pelabuhan Belawan Bersama Bhayangkari PC Belawan Bagi Ratusan Takjil Gratis

Foto : Ibu Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan,

DikoNews7 -

Polres Pelabuhan Belawan bersama Bhayangkari PC Belawan turun kejalan bagikan ratusan takjil di jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di Simpang Bagan Deli, Belawan, Kamis 14/4/2022.

Sasaran bagi takjil tersebut masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Pelabuhan Raya.

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR Herwansyah Putra SH MSi mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Kompol Herwansyah.

Kompol Herwansyah menambahkan, bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Polres Pelabuhan Belawan untuk berbagi kepada masyarakat untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Kegiatan bagi takjil menjelang buka puasa ini nampak para pengguna jalan baik pengendara mobil, sepeda motor, maupun pejalan kaki yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan dan bapak Polisi.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel