Simbolon Tewas Mengenaskan, Diduga Alami Kecelakaan Kerja di PT Otani

Foto : PT Otani di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

DikoNews7 -

Salah seorang karyawan PT Otani di ketahui tewas mengenaskan. Diduga korban tewas akibat mengalami kecelakaan kerja di perusahaan tersebut di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu 6/4/2022.

Warga disekitar pabrik kepada media membeberkan jika ada karyawan di perusahaan tersebut yang mengalami kecelakaan kerja dan di bawa menggunakan ambulans dari dalam pabrik pada Jumat (1/4/2022), pukul 09.20 Wib. Korban tewas bermarga Simbolon warga Lorong Lestari Lingkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Foto : Rumah korban (Simbolon) warga Lorong Lestari Lingkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Sementara warga sekitar rumah korban yang berhasil ditemui awak media, MS mengatakan bahwa korban tewas mengenaskan dengan kepala pecah dan kaki patah. Sesuai dengan adat mereka korban langsung di bawa ke kampung halaman mereka, ungkap MS.

Sementara pada Sabtu (2/4/2022) awak media coba melakukan konfirmasi kepada pihak PT Otani, namun pihak perusahaan terkesan melarang dan menutup-nutupi peristiwa tersebut. Hingga berita ini diterbitkan, tidak di dapat keterangan resmi dari pihak PT Otani.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel