Gawat Bah..!! Penumpang Kecewa Terminal Bandar Deli Bocor Saat Hujan,

Foto : Terminal Bandar Deli bocor saat hujan.

DikoNews7 -

Gawat penumpang kecewa, Terminal Penumpang Bandar Deli baru beberapa tahun dibangun oleh Pelindo, yang berada di Jalan Stasiun Kecamatan Belawan, Kota Medan mengalami kebocoran saat hujan melanda, Minggu (1/5/2022)sore.

Bocornya air hujan terjadi saat ribuan pemudik tiba di terminal Bandar Deli, akibatnya sejumlah pemudik yang datang dari Kota Batam sedikit kecewa dengan pasilitas terminal bandar Deli.

Pengamatan wartawan dilokasi, bocornya air hujan terdapat dilorong kedatangan penumpang tepatnya di depan ruang tunggu penumpang bisnis. Dan juga didalam ruangan tunggu penumpang bisnis.

Bahkan, akibat derasnya air hujan mengakibatkan plafon tersebut jatuh. Sejumlah penumpang yang melintas basah akibat air hujan yang jatuh.

Untuk mengurangi genangan air, sejumlah petugas kebersihan terminal bandar Deli mengepel lantai.

Agus salah satu penumpang mengatakan, sangat kecewa dengan bocornya plafon terminal kedatangan penumpang.

"Banyak juga penumpang yang Basha akibat bocornya plafon itu bang, padahal terminal bandar Deli sangat cantik dan bagus tapi masak bisa kebocoran," ucapnya.

Agus juga menyampaikan, pihak terkait harus melakukan cek dan perawatan yang baik untuk terminal bandar Deli.

"Ya kalau bisa adalah pengecekan dan perawatan fasilitas berkala, agar terminal bisa lebih nyaman lagi bagi penumpang," harapnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari intansi terkait mengenai bocornya terminal bandar Deli.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel