DPD KNPI Batubara Berbagi Berkah Akhir Ramadhan 1443 H

Foto : Ketua DPD KNPI Batubara Mukhrijal Arif.

DikoNews7 -

Menjelang berakhirnya bulan suci ramadhan 1443 H Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Batu Bara bersama Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-kabupaten Batu Bara mengadakan buka puasa bersama di Markas Pergerakan Pemuda RIE, Sabtu (30/04/2022) di Lima Puluh.

Acara yang di kemas dengan judul “ Buka Bersama Pemuda (BBM) di mulai dengan pemberian takjil gratis ini menyasar kepada pemudik yang melintas di Jalinsum Lima Puluh Kota dan di lanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua DPD KNPI kabupaten Batu Bara, bung Mukhrizal Arif. M. Pd. I mengatakan, kegiatan BBM ini di konsep se- sederhana mungkin, dengan mengutamakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Berbeda dengan giat-giat sebelumnya, dan kali ini kita laksanakan giat sederhana namun penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan, dari penasehat MPI, DPD dan DPK hari ini duduk bersila sama rendah, “ ujar bung Arif.

Menurutnya, kekeluargaan yang terus dibangun ini harus bisa di maksimalkan untuk mengkonsolidasikan gerakan kepemudaan di kabupaten Batu Bara, khususnya dalam menyelaraskan irama antar DPD dan DPK.

Di tempat yang sama terlihat Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI kabupaten Batu Bara, H. Ok Faizal menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Batu Bara yang terus melakukan konsolidasi ke pemuda.

“Saya apresiasi KNPI yang terus melakukan konsolidasi pemuda, termasuk melalui kegiatan buka bersama seperti hari ini, “ jelas Dewan Penasihat DPD KNPI Batu Bara, Ok Faizal.

Turut di hadiri, pengurus DPD dan DPK se-kabupaten Batu Bara, Ketua Dewan Penasehat, H.Ok Faizal, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) bung Yusriadi Saha Sitorus beserta sekretaris bung Rustam Efendi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel