Warga Belawan Lama Geger, Ada Penemuan Mayat Suami Istri di Laut

Foto : Petugas mengevakuasi mayat.

DikoNews7 -

Warga Belawan lama Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan geger, Rabu (11/5/2022) siang. 

Pasalnya, ditemukan mayat suami istri yang mengambang di laut. Sang istri bernama Pida (26) warga Lorong Pisang Lingkungan 13 Kelurahan Belawan I ditemukan oleh warga mengambang  di laut  dekat tangkahan bot Sundari Belawan Lama sekira pukul 08.00 Wib. 

Sementara, suaminya Bahrul ( 24) ditemukan juga oleh warga dilaut dengan posisi telungkup dan mengambang dekat tangkahan bot Sundari sekira pukul 11.30 Wib. 

Penemuan kedua mayat suami istri dilaut tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Markas Polairud yang berdekatan dengan tangkahan bot Sundari di Belawan Lama Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan. 

Kedua mayat suami istri tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. 

Menurut Irfan, abang kandung dari Bahrul mengatakan, adeknya Bahrul merupakan seorang nelayan bubu kepiting. Katanya. 

Tadi malam, Bahrul bersama istrinya Pida pergi melaut bubu kepiting dan juga diduga anaknya Azam usia 2 tahun dibawa oleh Bahrul dan istrinya. Ucap Irfan. 

"Sampai sekarang kemanakan saya Azam belum tau keberadaannya, semoga tidak terjadi apa apa dengan kemanakan saya Azam, "  jelas Irfan. 

Sampai sekarang penyebab kematian suami dan istri dilaut ini masih menjadi teka teki serta masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel