AKBP Anhar Sambangi Personil Polri dan TNI Penderita Sakit Menahun

Foto : AKBP Anhar lakukan anjangsana.

DikoNews7 -

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi sejumlah personil dan Bhayangkari laksanakan giat sosial anjangsana ke kediaman Personil Polri dan TNI serta masyarakat yang sudah menderita sakit menahun. Rabu (22/6/2022).

Bersama rombongan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti kunjungi kediaman salah satu personil Polri yang menderita strok dan diabetes menahun di Gg Aman, Kota Rantauprapat dan Personil TNI Kodim 0209/LB penderita lumpuh badan di Kelurahan Pulo Padang, Labuhanbatu. 

Selain itu, Kapolres dan rombongan juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Sahara Ramadhani yang merupakan bocah penderita lumpuh sejak lahir di Jl Cemara, Padang Matinggi, Rantauprapat.

Dalam kunjungan itu, AKBP Anhar menjelaskan, tujuan kegiatan anjangsana yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Labuhanbatu kepada personil Polri dan TNI serta masyarakat yang menderita penyakit menahun.

"Kedatangan kami kemari, selain untuk bersilaturahmi, kami juga memberikan taliasih kepada personil Polri dan TNI serta masyarakat yang kami tau telah menderita sakit yang cukup lama. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama," Ucapnya.

Lebih lanjut, Anhar juga menuturkan, giat sosial ini juga mereka laksanakan sebagai rangkaian kegiatan Polres Labuhanbatu dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 pada 1 Juli mendatang. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel