Dukcapil SIGAP Siap Gerak Cepat Melayani Masyarakat

Foto : Tim Dukcapil SIGAP didampingi Camat Talawi, Efendi mengunjungi rumah warga di dsn II Sepakat desa Indrayaman.

DikoNews7 -

Sesuai laporan Camat Talawi bahwa ada warga yang belum melakukan perekaman KTP-el, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo yang di wakili Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan Data, Rahmad Hidayat SE MSi beserta tim turun langsung dengan mengunjungi rumah warga di Dusun II Sepakat Desa Indrayaman kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Senin (27/06/2022).

Kali ini, tim Disdukcapil kabupaten Batu Bara melakukan perekaman KTP-el kepada bapak Roni berusia 57 tahun yang sangat membutuhkan KTP-el di karenakan kondisi beliau yang dalam kondisi sakit dan tidak dapat berjalan, sementara sangat memerlukan data kependudukan untuk berbagai keperluan administrasi.

Turut hadir, Camat Talawi, Efendi. ST didampingi Staf kecamatan dan kepala Dusun (Kadus) dalam kunjungan Dukcapil SIGAP kali ini.

Dalam kesempatan itu, Rahmad juga menghimbau, apa bila ada warga atau keluarga yang dalam kondisi sakit dan lansia, dan belum melakukan perekaman KTP-el dapat menghubungi Layanan Dukcapil SIGAP melalui nomor 0811 649 222 dan kami akan berkunjung ke lokasi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel