UKW Batu Bara Berakhir, 15 Orang Dinyatakan Kompeten

Foto : Ketua PWI Batu Bara, Alpian (atas). Para peserta UKW dan penguji beserta pengurus PWI Batu Bara, terlihat juga Sekretaris PWI Batu Bara, Dian (bawah).

DikoNews7 -

Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-40 tahun 2022 yang di laksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Batu Bara didukung oleh PT.Inalum (Persero) selama dua hari yang dilangsungkan di MPH Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka berakhir, Minggu (26/06/2022). Sebanyak 15 dari 18 peserta dinyatakan kompeten.

Team penguji Mhd Syahrir di dampingi Kharul Muslim, Edward Tahir, Amru Lubis dan satu penguji magang, Austin Tumenggol menjelaskan bahwa peserta UKW terdiri dari 18 orang peserta yang terbagi tiga kelas, untuk Muda dua kelas yang diisi per kelas enam orang peserta dan Madya enam orang peserta.

“Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 18 orang, untuk tiga kelas, satu kelas Madya dan tiga Muda, yang tidak hadir satu orang, untuk yang kompeten dinyatakan 15 orang dan yang belum kompeten 2 orang,“ terang Mhd Syahrir.

Sementara itu, Ketua PWI kabupaten Batu Bara Alpian S.Sos.I MH.I mengatakan, kegiatan UKW PWI angkatan ke-40 tahun 2022 untuk kabupaten Batu Bara yang ketiga kalinya di laksanakan atas dukungan yang diberikan oleh PWI Sumatera Utara (Sumut).

Sembari ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan serta kerja samanya, sehingga pelaksanaan kegiatan UKW PWI kabupaten Batu Bara angkatan ke-40 tahun 2022 terlaksana dengan baik.

“Terima kasih PWI Pusat, Provinsi Sumatera Utara dan teruntuk PT Inalum (Persero) atas dukungan dan partisipasi atas kegiatan UKW ini,“ ungkap Ketua PWI kabupaten Batu Bara, Alpian.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel