Kadisdik Apresiasi Unjuk Karya Sekolah Penggerak UPT SMP N 1 Tanjung Tiram

Foto : Ka UPT SMP N 1 Tanjung Tiram, Israwani, didampingi pimpinan lembaga kesenian yusda, Om Yusnar beserta anak didik SMP N 1 Tanjung Tiram.

DikoNews7 -

UPT SMP N 1 Tanjung Tiram memperlihatkan capaian dan perubahan kepada pemangku kepentingan pendidikan dan masyarakat.

Dalam kegiatan unjuk karya sekolah penggerak UPT SMP N 1 Tanjung Tiram yang berlangsung di UPT SMP N 1 tersebut,  Senin (20/06/2022).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Batu Bara  Ilyas Sitorus melalui Sekretaris Darwinson Tumanggor sangat mengapresiasi perkembangan yang terjadi di UPT SMP N 1 Tanjung Tiram terlebih setelah menjadi sekolah penggerak angkatan 1 Tahun 2021.

Hal ini dapat di lihat dari rangkaian kegiatan unjuk karya sekolah penggerak hari ini tentang menggambarkan bagaimana kerja sama yang baik terjalin antara guru, siswa, kepala sekolah dan stackholder yang ada.

“Bagaimana sekolah menjalin kerja sama dengan pemangku kepentingan serta alumni UPT SMP N 1 telah melakukan perubahan dari tahun ke tahun di bawah pimpinan  Ka. UPT SMP N 1 Tanjung Tiram ibu Israwani, “ ungkap Darwinson.

Ia berharap semoga ke depan semakin di tingkatkan dalam unjuk karya dan prestasi lainnya. Dan unjuk karya ini juga mungkin dapat di lakukan oleh sekolah – sekolah yang lainnya.

Kegiatan unjuk karya sekolah penggerak UPT SMP N 1 Tanjung Tiram turut di hadiri, Kadisdik kabupaten Batu Bara yang di wakili Sekretaris Disdik D Tumanggor, rombongan Disdik Padang Lawas Utara  sebanyak 30 orang, Pelatih ahli sekolah penggerak, Ropin Sigalingging MPd, Alumni SMP N 1 Tanjung Tiram angkatan 81 dan 82, Pengawas pembina sekolah penggerak, Donna Lindawati MPd, Ibu-ibu CGP Maya Azztagiyta, Pimpinan Lembaga Seni Yusda, Om Yusnar Harahap, orang tua siswa, Komite sekolah, Kepala sekolah penggerak beserta kepala sekolah UPT SD dan UPT SMP sekitar.

Pantauan DikoNews7-, unjuk karya sekolah penggerak UPT SMP N 1 Tanjung Tiram menunjukkan kerja sama yang luar biasa, di awali dengan kegiatan lomba lagu pelajar Pancasila dan bazar di hari pertama.

Dan di hari ke dua puncaknya menampilkan berbagai persembahan seni, pameran stand mata pelajaran dan stand projek profil Pancasila dan kearifan lokal membuat kue Karas-Karas

Sementara itu, Ka. UPT SMP N 1 Tanjung Tiram, Israwani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara yang mempersiapkan rangkaian kegiatan ini dari jauh-jauh hari, tanpa dukungan kita semua acara ini tidak akan berjalan lancar.

“Harapan kami support yang di tunjukkan pada hari ini tidak berhenti sampai di sini, kerja sekolah penggerak masih panjang, “ ungkapnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel