Kapolsek Pangkalan Brandan Tinjau Pelipatan Kertas Suara Pilkades Teluk Meku

Foto : AKP Bram Candra SH MH meninjau pelipatan kertas suara Pilkades serentak 2022 Desa Teluk Meku.

DikoNews7 -

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH meninjau langsung pelipatan kertas suara Pilkades serentak 2022 Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Jumat (17/06/2022).

Kegiatan juga dihadiri, Kanit Intelkam Polsek P.Brandan Iptu Rajendra Kesuma dan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Meku Brigadir Nur Arifin, Bhabinsa Koramil 13 Babalan Serda Elbidiantika, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE. Plt Kepala Desa Teluk Meku Ansyari.S.Pd serta BPD Teluk Meku

Dalam arahannya, Kapolsek menghimbau kepada panitia pilkades, untuk bersikap netral dan menjalankan pemilihan kepala desa dengan semangat, ihklas dan jujur.

"Kita hadir dalam rangka pengamanan tahapan pelaksanaan Pilkades, memastikan keadaan aman dan kondusif, baik saat pendistribusian kertas suara, pelipatan kertas suara hingga hari H pemilihan, kita harap semua pihak menjaga kondisi Kamtibmas bersama-sama, sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan amandan tertib," ucap Kapolsek.

Sementara, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Meku Tri Suyanti SP mengatakan, sebanyak 7.219 kertas suara sudah tiba dan mulai dilipat.

"Pelipatan kertas suara dibantu pelajar MTS Darul Hikmah Desa Teluk Meku, mengantisipasi kekurangan kertas suara, siang tadi ada penambahan 2,5% lagi dari kertas suara yang sudah ada, kita perkirakan besok siang pelipatan kertas suara sudah selesai," ucapnya.

Dikatahui, Desa Teluk Meku merupakan salah satu dari 167 Desa yang mengikuti Pilkades serentak Kabupaten Langkat yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2022, diikuti oleh 4 calon kepala desa dengan 14 TPS yang tersebar di 7 dusun yang ada di Desa Teluk Meku. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel