Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Tidur di Sel Polres Pelabuhan Belawan

Foto : Dewi Permata Sari diamankan petugas.

DikoNews7 -

Dewi Permata Sari (28) warga Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan. Harus tidur dan merasakan dinginnya sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Pasalnya, ibu rumah tangga tersebut menganiaya dua orang anak kandungnya yang bernama Khairul Al Hakim (4)  tahun dan Arfa Pranata (1) tahun 10 bulan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal dalam temu pers nya dihadapan wartawan mengatakan, pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022 sekira pukul 20.00 wib, pelaku dan suaminya Ali seorang Napi lapas Medan Labuhan dalam kasus pengedar narkoba berkomunikasi melalui telpon.

Kemudian suami tersangka yang masih menjalani hukuman di lapas Medan Labuhan menuduh tersangka Dewi berselingkuh, sehingga terjadi cekcok antara tersangka dengan suaminya melalui via Hp.

Karna tersangka kesal sama suaminya, kemudian tersangka membuat video sambil menganiaya kedua anak anaknya lalu mengirim video tersebut kepada suaminya yang berada di lapas Medan Labuhan.

Lalu suami tersangka meminta tolong saudaranya, untuk mengambil anak anaknya dari istrinya sambil mengirimkan video penganiayaan tersebut kepada saudaranya.

Lalu Ali suami tersangka yang masih mendekam di lapas, memviralkan video penganiayaan anak anaknya yang dilakukan oleh istrinya itu melalui Facebook milik istrinya.

Karna video tersebut viral, Kepala unit dan pemberdayaan perempuan dan anak Kota Medan membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan. Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal juga mengatakan, kemudian pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022 sekira pukul 12.00 wib pihak PPA Polres Pelabuhan Belawan menindak lanjuti video yang viral tersebut. Kata Faisal.

Kemudian melakukan kordinasi dengan Lurah Belawan Bahari, Kepala Lingkungan dan Bhabinkamtibmas lalu bersama sama menjemput tersangka dirumahnya di Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari dan membawa tersangka dan saksi saksi serta kedua korban untuk di periksa di Polres Pelabuhan Belawan. Ungkap Kapolres. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel