Tiga Hari Pencarian, 1 Korban Hanyut di Sungai Aek Natas di Temukan

Foto : Petugas gabungan melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Aek Natas.

DikoNews7 -

Puluhan personel gabungan BASARNAS, BPBD Labura, BPBD Labuhan Batu, di kerahkan untuk mencari dua santri yang hanyut di Objek Wisata Pantai Gomara Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Selasa (21/06/2022).

Pencarian dilakukan sejak
Minggu (19/06) sore, dengan menggunakan perahu karet dan perahu mesin, juga di bantu masyarakat dengan menggunakan sampan boat, dengan menyisir alur sungai Aek Natas.

Sekira pukul 16.30 Wib, salah seorang jasad santri Rizky Apriliandi (16) di temukan team gabungan tersangkut di akar pohon yang tumbuh di tepi sungai Aek Natas.

Selanjutnya, jasad korban hanyut langsung di evakuasi ke mobil BPBD Labuhanbatu Utara dan di bawa ke Puskesmas Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, H Popo Siregar yang juga warga Kecamatan Aek Natas yang ikut serta dalam pencarian jasad korban hanyut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas BASARNAS, BPBD Labura, BPBD Labuhan Batu dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta dalam proses pencarian jasad korban hanyut.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel