Viral di Medsos, PAC IPK Medan Deli Bantu Nek Wakwaw

Foto : PAC IPK Medan Deli kunjungi nek Wakwaw.

DikoNews7 -

Pasca viral karena masak rumput untuk di santap bersama cucunya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Kecamatan Medan Deli mengunjungi Nek Asrik (Nek Wakwaw), Jum at 3/6/2022.

Ketua PAC IPK Medan Deli  Umar Dani yang di dampingi Ketua Ransus Mabar Widodo dan para kader IPK sejak mengetahui ada masyarakat miskin yang tak berdaya hingga menyantap rumput, langsung menyambangi Nek Wakwaw di kediamannya di Jalan Pasar 4 Gang Cilik, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Umar Dani yang di wakili Ketua Ransus IPK Mabar menyampaikan, kami organisasi yang peduli terhadap masyarakat. Apalagi seperti saat ini terjadi terhadap seorang nenek yang sudah berusia 70 tahun dan harus menghidupi 2 cucunya.

Nek Wakwaw harus memakan rerumputan dengan cara di sayur serta lauk pauknya hanya cabai rawit dan tanpa ada ikan atau pun lainya,  siapa pun tak kan tega melihat  keadaan yang di derita oleh Nek Wakwau ini.

Disini kami menyampaikan  kalau IPK Kec Medan Deli akan terus membantu bagi orang-orang yang tidak mampu, kami akan lakukan sedekah setiap Jumatnya, dan untuk nenek Wakwaw kami akan selalu membantu setiap Minggunya, ucapnya.

Harapan kami kepada teman-teman organisasi kepemudaan yang ada, ayo kita bantu mereka yang tidak mampu seperti Nek Wakwaw ini, untuk meringankan beban hidup yang di deritanya, tegas Dodo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umar Dani juga mengisaratkan agar para kader bisa melaporkan  langsung ke Posko PAC IPK Medan Deli apabila ada di wilayah kita orang yang membutuhkan bantuan, khususnya anak yatim dan kaum Dhuafa, segera akan kita bantu, tutup Ketua Umar.  

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel