72 Peserta Kontingen Pramuka Batu Bara Ikut Meriahkan Jambore Daerah

Foto : Peserta Pramuka Batu Bara tampilkan tarian kreasi klosal di kegiatan Jamda di bumi perkemahan Sibolangit.

DikoNews7 -

Sebanyak 72 peserta kontingen pramuka Batu Bara ikut memeriahkan kegiatan Jambore Daerah (Jamda) dan Kemah Bersama Majelis Pembimbing (Mabi) dan Kwartir Gerakan Pramuka Sumatera Utara dengan mempersembahkan tari kreasi kolosal gebyar semangat anak muda membangun.

Tarian ini menggambarkan semangat anak muda mudi Batu Bara yang telah lama terperangkap di masa Pandemi sekaligus menggambarkan kegiatan masyarakat yang ada di Batu Bara.

Sehingga anak-anak Batu Bara yang tinggal di wilayah pesisir merasa semangat untuk terus berkreasi, berprestasi, serta melestarikan budaya dan tetap dalam lingkaran kebhinekaan NKRI.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima dalam  kegiatan tersebut yang resmi digelar di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu. (16/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakilkan oleh Wabup Oky mengikuti upacara pembukaan Jamda dan Kemah Bersama Mabi dan Kwartir Gerakan Pramuka Sumut yang dipimpin oleh Ketua Mabida Sumut sekaligus Gubernur Sumatera  Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel