Bupati Labura Hadiri Acara Penyambutan KKN Mahasiswa Unimed

Foto : Bupati Labura sambut mahasiswa KKN.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri acara penyambutan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Unimed di Kabupaten Labuhanbatu utara. Senin, (25/7), Aula Ahmad Dewi Syukur.

Sebanyak 885 orang mahasiswa Unimed yang akan melakukan KKN di sebar ke 43 Desa 6 Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara.

Bupati Hendriyanto Sitorus dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada mahasiswa Unimed yang akan melakukan KKN di Labura selama 1 bulan.

Bupati juga menyampaikan rasa bangga nya atas kegiatan KKN yang dilaksanakn Unimed di daerah Labuhanbatu Utara

"Saya atas nama Pemerintah Labura sangat bangga atas acara KKN yang dilaksanakan Unimed di daerah Labuhanbatu Utara," ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada mahasiswa KKN agar beradaptasilah kepada masyarakat Labura, agar tidak terjadi mis komuikasi.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Labura mempunyai program Bung Desa, Bupati Ngantor di Desa.

Program ini dapat membantu KKN para mahasiswa, semua kegiatan Bupati ada di Bung Desa ini, tinggal adik-adik mahasiswa mengikutinya satu persatu.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, beberapa kepala OPD Labura, para Camat, serta beberapa kepala Desa.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel