Direktur RS Sapta Medika Mengunjungi Disdukcapil Batubara

Foto : Penandatanganan kerjasama.

DikoNews7 -

Direktur Rumah Sakit Sapta Medika Indrapura dr. Ahmad Fadhil Halimy Harahap mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dalam pelaksanaan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Percepatan Kepemilikan Akta Kelahiran melalui Layanan Dokter KK (Dokumen Terbit Karena Kelahiran), Senin (25/07/2022).

Setelah membahas poin-poin dalam perjanjian kerja sama tersebut, Kadis Dukcapil Batu Bara dan Direktur RS Sapta Medika melakukan penandatanganan kerja sama yang di saksikan oleh Sekretaris dan Kepala Bidang Dukcapil serta Sekretaris RS Sapta Medika.

Kadis Dukcapil Batu Bara Maeda Soetopo. SSTP.MSP mengatakan, perjanjian kerja sama ini di laksanakan agar memudahkan masyarakat yang bersalin di rumah sakit untuk mendapatkan akta kelahiran dan KIA  dalam rangka mendukung percepatan kepemilikan akta kelahiran untuk pemenuhan hak anak, dan juga mendukung pelayanan RS Sapta Medika dengan layanan yang terintegritas dengan Dukcapil.

“Dengan adanya kerja sama Layanan Dokter KK ini, dapat menjadikan sarana promosi bagi rumah sakit dan juga mendukung program Pemerintah, yang salah satunya percepatan kepemilikan akta kelahiran bagi anak, “ harap dr. Fadhil.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel