Ribuan Kader AMPI Hadiri Pelantikan DPD AMPI Kota Medan Masa Bakti 2022 - 2027

Foto : Pelantikan DPD AMPI Kota Medan Masa Bakti 2022 - 2027.

DikoNews7 -

Wali Kota Medan, Boby Nasution menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan masa bakti 2022-2027 di Hotel Santika, Medan, Kamis (14/07/2022).

Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis melantik Ketua DPD Kota Medan, M Rizki Nugraha SE, Sekretaris Tuansyah, sebagai Bendahara Riki Rizaldi Rangkuti, dengan seluruh pengurusnya untuk masa bakti 2022-2027.

Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis saat memberikan bimbingan dan arahan menyampaikan, sebagai ketua DPD AMPI kota Medan mampu membesarkan panji-panji organisasi hingga ke pelosok.

“Tugas besarnya adalah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan. Sembari ia juga mengatakan, harus bisa kita mengulang sejarah seperti tahun 2019 lalu ketika AMPI Sumatera Utara berhasil mendatangkan Presiden Jokowi,“ ujarnya.

Ketua DPD AMPI Sumut, David mengajak seluruh kader agar bersama-sama menjaga nama baik organisasi dan bersama-sama membesarkan organisasi AMPI harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Buktikan bahwa AMPI adalah bagian dari masyarakat,“ pungkasnya.

Sebelumnya Wali Kota Medan, Boby Nasution  meminta agar AMPI menjadi organisasi memiliki citra positif di tengah-tengah masyarakat.

"AMPI Kota Medan bisa menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang mengharumkan Kota Medan,“ harap Boby.

Dia juga mengajak AMPI untuk membantu Pemerintahan Kota Medan agar program yang telah direncanakan dapat berjalan.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Riski Nugraha SE mengatakan, AMPI lebih di kenal masyarakat dengan citra yang positif.

“Ayo sama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan di Kota Medan. Sama-sama kita dukung Wali Kota untuk menjadikan kota ini sebagai barometer pemuda di Indonesia,“ cetus Ketua DPD AMPI Kota Medan.

Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, Rizki juga punya target untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk mencapai target tersebut, dia akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kelurahan.

“AMPI Kota Medan akan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, Kita akan fokus agar bisa meraih kursi terbanyak,“ ungkapnya.

Untuk AMPI sendiri, dia menargetkan empat kursi untuk legislatif. “Delapan kursi yang kita targetkan empat kursi harus di isi kader AMPI, “ sebutnya.

Sebelumnya pun Ketua panitia pelaksana, Zul Amin Buyuti Sinuraya dalam laporannya mengatakan, bahwa pelantikan DPD AMPI Kota Medan adalah ajang silaturahmi kader dengan Walikota Medan.

“Ini adalah ajang silaturahmi besar antara pengurus, kader dengan Walikota Medan,“ ucapnya.

Dia juga menjelaskan, hadir dalam pelantikan DPD AMPI kota Medan hampir 2000 kader, kita hanya menargetkan 1000 kader yang datang untuk silaturahmi.

“Tapi dari hasil data yang kita terima, hadir 2000 kader meramaikan pelantikan DPD AMPI Kota Medan,“ jelasnya.

Tampak hadir juga dalam pelantikan DPD AMPI Kota Medan, Forkopimda terdiri dari Kejari, Kodim serta Polrestabes Medan, unsur organisasi kemasyarakatan, sejumlah pengurus AMPI kabupaten / kota Se - Sumut dan seluruh Rayon AMPI Se - Kota Medan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel