Terpilih Aklamasi, M Rodi Siap Kibarkan Bendera AMPI di Pelosok Batu Bara

Foto : Ketua terpilih M Rodi (tengah) di dampingi ketua OKK Amas Muda beserta tim Musda.

DikoNews7 -

Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Angkatan Muda Pembaharun Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara menetapkan M Rodi Mansyuri SSTP MAP sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara terpilih.

M Rodi terpilih secara aklamasi dalam Musda IV AMPI Batu Bara yang di gelar di aula kantor Bupati Batu Bara Jl. Perintis Kemerdekaan, kecamatan Lima Puluh, Minggu (31/07/2022).

M Rodi terpilih sebagai Ketua DPD AMPI dalam Musda itu merupakan calon tunggal. Sebelumnya kader muda yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintahan kabupaten  Batu Bara.

“Seusai ditetapkan sebagai Ketua DPD AMPI Batu Bara terpilih masa bhakti 2022-2027, siap untuk mengibarkan bendera AMPI di seluruh pelosok kabupaten Batu Bara,“ ucapnya.

Ketua terpilih, M Rodi mengatakan, tentu ini berkat kerja sama yang optimal dari panitia penyelenggara Musda ke-IV yang sudah bekerja luar biasa untuk terlaksananya kegiatan Musda ini.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara Dr dr David Luther Lubis SKM M Ked (OG) Sp OG (K) di Wakili Ketua OKK Amas Muda berharap, pimpinan terpilih nantinya mengusung program kerja yang baik, yang dapat mendukung pembangunan khususnya Pemerintahan kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel