Bupati dan Wakil Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji Labuhanbatu Utara

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (kanan).

DikoNews7 - 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Labura di Asrama Haji Medan, Sabtu (30/7/2022).

Sebanyak 392 orang Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) VII, yaitu sebanyak 95 orang dari Labura, 160 orang dari Kabupaten Langkat, 88 orang dari Kota Medan, 42 orang dari Kota Pematang Siantar.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para jamaah Haji yang telah sampai ketanah air dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada petugas daerah yang ditunjuk sebagai PHD/KHD yang telah melakukan tugasnya dengan baik selama ditanah suci Mekah.

Bupati juga mendoakan agar para Jamaah Haji Labura menjadi Haji yang Mabrur, dan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat.

Turut hadir Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi MSi, para kepala OPD Labura.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel