Ungkap Kasus Pembunuhan Polsek Pangkalan Brandan Banjir Ucapan Terima Kasih

Foto : Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan.

DikoNews7 -

Sukses mengungkap dan menangkap pelaku pemerkosaan dan  pembunuhan siswi SMP di Kecamatan Sei Lepan, Polsek P.Brandan Polres Langkat, mendapat apresiasi dan kebanjiran ucapan terimakasih dari masyarakat.

Apresiasi dituangkan masyarakat dengan mengirim papan bunga ke Mapolsek P.Brandan, serta menggelar aksi simpatik membagikan tangkai bunga kepada pengendara yang melintas di simpang tiga (3) tangsi depan Mapolsek P.Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Selain itu, tepat di hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, berbagai elemen masyarakat dari beberapa kecamatan  yang tergabung dalam Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) bersama perwakilan siswa/siswi SMP N3 Babalan. Jumat (01/07/2022).

Mendatangi Mapolsek P.Brandan guna memberi dukungan langsung kepada Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra .SH.MH beserta jajaran dalam mengungkap kasus pembunuhan, sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, 

"Kita mengucapkan terimakasih atas kerja keras Kapolsek P.Brandan dan jajaran dalam mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan Siswi SMP di Kecamatan Sei Lepan. Kejadian ini sangat memilukan dan menyayat hati kita semua, namun dengan semangat dan kerja keras serta kekompakan team Polsek P.Brandan, kasus ini dapat terungkap.

Terima kasih kami ucapkan, dan tidak lupa kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tetap jadi Polri presisi yang profesional dalam melaksanakan tugas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Ketua IPPB Iswanto diamini anggota lainnya.

Dalam kunjungan ini, Dwi Haifa Aqila pelajar Kelas VIII. SMP N3 Babalan, Brandan Barat, mewakili seluruh pelajar menyerahkan sepucak surat sebagai bentuk ungkapan perasaan duka atas kasus yang menimpa teman sekolahnya

Mewakili Kapolsek, Wakapolsek P.Brandan Iptu J Situmorang bersama Kanit Intelkam Rajendra Kesuma, saat menerima rombongan IPPB mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan.

"Terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polisi adalah mitra masyarakat, bersama kita bersinergi dan peduli terhadap lingkungan, bermitra bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek P.Brandan." ucap Wakapolsek.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel