Wabup Batu Bara : Dengan Sinergitas yang Kuat Dapat Menjadikan Kabupaten Yang Sehat dan Bebas Stunting

Foto : Wabup Batu Bara Oky bersama usai kegiatan.

DikoNews7 -

Guna mendorong percepatan penanganan dan pencegahan stunting di Kabupaten Batu Bara, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Batu Bara memperkenalkan terobosan baru.

Yaitu Program Gerakan Bapak Asuh Anak Stunting, yang hari ini resmi dikampanyekan bersama sejumlah stakeholder di Kantor Dinas Kesehatan PPKB, Kecamatan Lima Puluh, Senin (04/07/2022).

Pemerintah Kabupaten Batu Bara terus mendorong percepatan penurunan angka Stunting di Kabupaten Batu Bara.

Berbagai pelayanan kesehatan dan pemenuhan gizi anak giat dilakukan, tak hanya itu, adanya gagasan maupun inovasi baru dalam percepatan penanganan stunting pun gencar dilakukan.

Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Prima mengatakan program ini bertujuan untuk melibatkan seluruh pihak-pihak di Kabupaten Batu Bara untuk mau berkontribusi dalam menangani stunting.

Dan berharap dengan sinergitas yang kuat ini dapat menjadikan Kabupaten Batu Bara menjadi Kabupaten yang sehat dan bebas stunting.

 “Mudah – mudahan dengan adanya Bapak Asuh Stunting ini dapat menurunkan angka stunting di Kabupaten Batu Bara, dan saya berharap seluruh stakeholder perusahaan yang diundang ini dapat  berkontribusi bersama- sama membantu penurunan angka stunting, “ ungkap Wabup Oky.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel