Warga Resah dan Minta Satgas Migas Sikat Gudang Penampungan BBM Solar Berkedok Botot

Foto : Warga bersama wartawan.

DikoNews7 -

Terendusnya gudang botot dijadikan tempat penampungan BBM Solar ilegal di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, menuai sorotan dari berbagai kalangan. Warga resah dan minta Satgas Migas segera bertindak. Kamis (07/07/2022) siang.

"Maraknya penampungan BBM Solar ilegal seperti di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan itu merupakan gambaran lemahnya pengawasan di depot pengisian BBM. Minyak dari mana yang dibongkar mobil tangki di pinggir jalan itu, pastinya dari depot pengisian itu berlebih muatannya", ucap warga Medan Labuhan, Udin (72) kepada wartawan.

"Untuk menertibkan kenakalan gudang BBM Solar ilegal di Medan Utara khususnya titik penampungan BBM Solar ilegal yang menyaru sebagai gudang botot itu diperlukan keseriusan penegak hukum dan pihak terkait (Pertamina-red). Turunkan Satgas Migas, perketat pengisian BBM solar di depot", lanjut Udin.

Sebelumnya diberitakan, lokasi penampungan BBM Solar ilegal ditemukan di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. Pemiliknya disebut-sebut berinisial LMJ. Untuk mengelabui publik, mafia BBM Solar ilegal menjadikan gudang botot sebagai tempat aktivitas penampungan BBM Solar ilegalnya.

1 unit  mobil tangki industri dari PT XXX tampak masuk ke lokasi penampungan BBM Solar ilegal  tersebut. Dari mobil tangki industri itu, dibongkar BBM. Hingga kini, lokasi penampungan BBM solar ilegal berkedok gudang botot di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan belum ditindak petugas. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel