Afandin Hadiri Baksos dan Tabligh Akbar di Pangkalan Brandan

Foto : H Syah Afandin SH hadiri kegiatan bakti sosial dan tabligh akbar forum silaturrahmi Langkat.

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) dan tabligh akbar forum silaturrahmi Langkat, di Puskesmas Desa Lama dan halaman Kantor Camat Sei Lepan, Pangkalan Brandan, Kamis (4/8/2022).

Tema kegiatan "hidup sehat new normal 2022, mari memperkuat imunitas tubuh menjaga kebersihan". Kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan di antaranya KB Gratis diperuntukkan untuk Implan 4 orang, Suntik 2 orang, Pil 16 orang.

Sunat masal diikuti 89 orang. Vaksinasi Pfrizer untuk V1 7 orang, V2 3 orang dan modrena V3 94 orang. Lalu pengobatan gratis kepada THT 58 orang dan umum 27 orang. Serta donor darah diikuti 47 orang.

Plt Bupati Langkat menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat hingga Baksos ini terlaksana. Adanya sunat massal dan pengobatan gratis untuk mengurangi beban masyarakat.

"Mari kita doakan negeri kita ini mendapat keberkahan, pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi-solusi dan melakukan apa yang bisa dberikan untuk masyarakat," sebutnya.

Sembari memohon dirinya didoakan agar menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat untuk masyarakat, nusa dan bangsa.

Pada giat tabligh akbar itu, panitia menghadirkan pencerahan Ustadz M Irfan Yusuf. Ia menyampaikan dalam hidup ini jangan sampai meninggalkan shalat dan terlena dengan kehidupan dunia yang hanya sebentar.

Turut hadir Ilama Khalifa Syarifudin Ramli, Plt Asisten I Amril SSos MAP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perhubungan Drs H Muliyono MSi, Kadis Sosial Taufiq Rieza SSTP MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Dirut PDAM Tirta Wampu Herman Sukendar Harahap SH.

Kapolsek Berandan AKP Bram Candra SH MH, Kasat Pol Airut Polres Langkat Iptu Heru Edianto SH, Camat Sei Lepan Iqbal Ramadhan SE, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu SE, Camat Pangkalan Susu T Syafrie Elza Hadi Prawira SSTP MAP, Camat Berandan Barat Muhammad Harmain SSTP, dan para Perwira Yonif 8 Marinir. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel