KSJ Kota Medan Bersama IPK Medan Deli : Doa , Yang terpenting dalam Suatu Usaha dan Ibadah

Foto : Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli.

DikoNews7 -

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan rutinitas Jumat barokah di Musholah Al Ikhwaniayah  di Jalan Manggaan 8 Lingkungan 17 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Jumat 05/08/2022.

Ketua PAC IPK  Medan Deli, Umar Dani menjelaskan, kegiatan Sedekah Jumat  kali ini dilaksanakan di Ranting 1 IPK Mabar yang di Ketuai Abangda Wagito (Bleketet) dengan menyerahkan sebanyak 150 paket sembako dan tali asih kepada para janda juga kaum dhuafa di wilayah tersebut.  

Hal yang sama juga di jelaskan Bendahara PAC IPK, Gunawan Damanik dalam Pidatonya di Musholah Al Ikhwaniyah, bahwa IPK Kecamatan Medan Deli ini adalah para kader yang peduli kepada masyarakat.

Hal ini akan kami buktikan selama kepemimpinan Ketua PAC Umar Dani bersama Ketua KSJ Kota Medan Abangda Ade Zona Prasetya yang memang benar-benar sangat peduli kepada masyarakat terkhusus di Kecamatan Medan Deli.

Untuk itu harapan kami  kepada masyarakat agar bisa sama-sama mendoakan agar kegiatan Jumat Barokah ini dapat terus di lakukan dan menjadi berkah manfaat bagi kita semua, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel