Bupati Labusel, H Edimin Sambut Mayjen Ilyas Alamsyah Harahap Tim Wasev TNI

Foto :  Bupati Labusel H Edimin sambut Mayjen Ilyas Alamsyah Harahap.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu  Selatan (Labusel) H Edimin menyambut kedatangan Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap dan rombongan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI, dilokasi TMMD  Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kamis (11/08/2022).

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Operasi Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0209/LB di kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati, H. Edimin mengapresiasi  kegiatan yang dilakukan jajaran TNI serta berterimakasih kepada seluruh unsur masyarakat kec. Kampung Rakyat atas dukungan  pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu, dikatakanya, "Kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan siap menerima aspirasi, gagasan ataupun pandangan apa yang harus kami buat di kabupaten Labuhanbatu Selatan dari TNI dimasa yang akan datang," sebut Bupati.

Selain itu, bupati juga berharap, Operasi Bhakti TMMD dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di masa yang akan datang untuk peningkatan jalan penghubung antara Desa Parimbunan menuju Desa Marsonja di Kecamatan Sungai kanan, Harapnya.

Pada kegiatan tersebut, Tim Wasev dan rombongan menyerahkan tali asih kepada masyarakat, selanjutnya meninjau lokasi sasaran fisik TMMD dan Posko TMMD di Desa Air merah.

Pada kegiatan  tersebut tampak hadir sejumlah petinggi TNI diantaranya, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi SE SIP, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP, Kabag bakti TNI Sterad Letkol Inf Sonny Maramis AMD, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti SIP MIP, Pabandya Komsos Mayor Inf Eko, Kasiter Rem 022/PT Mayor Inf Fahrul Muhadi, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, dan turut hadir sejumlah pejabat  dari muspida tiga (3) Kabupaten Labuhanbatu Raya serta para pimpinan OPD dari tiga Kabupaten Labujannatu raya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel