Bupati Zahir Bertakziah Ke Rumah Duka Almarhum H M Dainuri Bin Sanusi

Foto : Bupati Zahir bertakziah ke rumah duka almarhum H M Dainuri.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bertakziah ke rumah duka almarhum H M Dainuri bin H Sanusi di kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (23/08/2022).

Bupati Zahir juga ikut menyolatkan almarhum di Mesjid Raya Lima Puluh di dampingi Kabag Kesra, Adenan Haris dan Camat Lima Puluh, Adri Aulia Harahap.

Almarhum H M Dainuri tutup usia 69 tahun pada Senin (22/08/2022), pukul 21.00 WIB karena sakit yang dideritanya cukup lama.

Bupati Zahir menyampaikan rasa dukanya dan memberikan uang tali asih kepada keluarga Almarhum H M Dainuri yang merupakan pensiunan ASN Pemkab Batu Bara.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara turut berduka cita atas berpulangnya ke rumah Allah almarhum H M Dainuri. Semoga istri dan 5 orang anak yang ditinggalkan kuat dan tabah menerima musibah ini,“ ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga duka atas pengabdian almarhum yang bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara.

Terima kasih atas pengabdian beliau telah sama-sama membangun Batu Bara. Tentu kami hadir di sini menjadi pengobat hati dan kita semua berdoa agar semua amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel