Gebyar Kemerdekaan RI Ke-77, Pemkab Batu Bara Gelar Perlombaan

Foto : Wakil Sekretaris HIPMI Batu Bara, Nasrul (kiri) bersama awak media.

DikoNews7 -

Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesian tahun 2022.

Kali ini, Wakil Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Batu Bara, Nasrul Efendi  sangat mengapresiasi dengan kemeriahan HUT RI ke-77 yang di selenggarakan oleh  Pemkab Batu Bara.

“Berbagai kegiatan perlombaan yang yang digelar Pemkab Batu Bara sangat menarik untuk masyarakat, “ ujar Nasrul  saat  di RM.Minang Tanjung Tiram bersama awak media, Rabu (10/08/2022).

Dia berharap agar masyarakat kabupaten Batu Bara untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Oleh karena itu, HUT ke-77 RI tahun 2022 merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Indonesia untuk bersama “ Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Cepat “.

Ada pun beberapa perlombaan yang di gelar Pemkab Batu Bara antara lain,  Mobil Legenda & PUBG Mobile, Tarik tambang sampan, Lomba memancing, Trup gembira, Sepak bola pantai, Lomba selam, Kasti, Terompah, Lomba dayung dan Kupas kepah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel