Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Membacakan Sambutan Menkum HAM RI

Foto : Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77.

DikoNews7 -

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77,  Rabu (17/08/2022) di Halaman Kantor Jalan Serma Hanafia Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Upacara peringatan dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Ridha Sah Putra dan diikuti oleh seluruh jajaran ASN, PPNPN, Taruna Taruni Politeknik Imigrasi serta Dharma Wanita, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, bahwa pelaksanaan upacara peringatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan.

Kepada seluruh jajaran untuk memiliki semangat juang para pahlawan, memiliki pandangan dan pola pikir positif, optimisme dan sikap pantang menyerah, ikut berkontribusi dalam memaksimalkan penggunaan produk dalam negeri, semakin pasti dan beraklak. Ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra SH MH.

“Mari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM bersatu padu, untuk Indonesia maju serta pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, " himbaunya.

Kegiatan ini sebagai semangat kebangsaan, cinta tanah air dan komitmen bersama untuk membangun Indonesia Raya melalui kebersamaan kita dapat saling menguatkan sehingga mampu untuk “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.  Kita harus ingat, waspada dan selalu cermat dalam bertindak serta selalu berhati-hati dalam melangkah. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel