Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Roda Dump Truk

Foto : Petugas melakukan evakuasi korban laka lantas.

DikoNews7 -

Sungguh naas nasib yang menimpa Masyara (21), warga Jalan Bagan Deli Lorong Ujung Tanjung Pasir Lingkungan 5, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Dirinya digilas roda kiri mobil Dump Truk BK 8565 EN, sehingga tewas ditempat dengan kepala remuk, Jumat (19/8/2022) sekira pukul 16.00 wib di Jalan Raya Pelabuhan Road 6 Pos 2 Ujung Baru Kelurahan Bagan Deli.

Kejadiannya berawal ketika, mobil Dump Truk BK 8565 yang dikendarai oleh Zulkifli 50 tahun warga Jalan Pulau Rupat Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan datang dari arah Medan menuju ke Belawan.

Dan korban Maysara mengendarai sepeda motor BK 5159 AIJ datang dari arah sama dari Medan menuju ke Belawan dan korban berjalan di depan mobil Dump Truk.

Sesampainya di TKP, Zulkifli pengemudi Dump Truk belok ke kiri dengan tujuan mengarah ke Gate 2 Pelabuhan Ujung Belawan tanpa melihat kaca spion sebelah kiri adanya korban lagi mengendarai sepeda motor.

Akibatnya, diduga roda kiri tengah mobil Dump Truk BK 8565 yang dikemudikan oleh Zulkifli mengenai bagian belakang sepeda motor korban.

Lalu korban terjatuh dan digilas roda kiri belakang mobil Dump Truk, sehingga korban mengalami luka remuk di kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP P Gultom SH melalui Kanit Laka Iptu H L Tambunan di konfirmasi membenarkan kejadian Laka Lantas yang menyebabkan koran Masyara meninggal dunia di TKP.

Benar bang, korban meninggal dunia di tempat dan sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan. Kata Iptu H L Tambunan.

"Mobil Dump Truk dan pengemudinya juga sudah kita amankan, begitu juga dengan sepeda motor korban", tandas H L Tambunan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel