IPK Bersama KSJ dan GANTI Kolaborasi Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Foto : Ketua PAC IPK Labuhan Deli Heri Lasdi beri bantuan kepada korban kebakaran.

DikoNews7 -

PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhan Deli, bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) dan Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) mengunjungi korban kebakaran di Pasar 8 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis (04/08) pukul 08.30 Wib tidak menelan korban jiwa, namun menghanguskan 4 unit rumah warga yang berada tidak jauh dari Kantor Desa Manunggal tepatnya di samping SPBU Pasar 8.

Pasca kebakaran, Jumat (5/08/2022) PAC IPK Labuhan Deli, berkolaborasi bersama KSJ dan GANTI, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang di pimpin langsung oleh Ketua PAC IPK Labuhan Deli Heri Lasdi SH MH.

Ketua PAC IPK Labuhan Deli Heri Lasdi SH MH turut berduka atas peristiwa kebakaran itu. Kita akan berikan sembako dan bantuan material berupa kayu kepada para korban.

Hermawan (Heri Lasdi) juga mengatakan, kami IPK Labuhan Deli akan selalu siap membantu masyarakat  yang membutuhkan pertolongan. Kami akan selalu siap mendampingi masyarakat  agar selalu aman dan tentram.

IPK Labuhan  Deli akan menjadi organisasi kepemudaan yang bisa selalu menjadi pendamping masyarakat dalam segala hal. Hidup IPK,  tandas Heri Lasdi sambil memberi semangat kepada para Kader IPK Labuhan Deli.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel