Meresahkan, Oknum Kader PKK Desa Helvetia Lakukan Kutipan Liar

Foto : Ilustrasi.

DikoNews7 -

Oknum yang mengaku Kader PKK Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, di nilai meresahkan warga karena melakukan kutipan dana untuk perayaan HUT RI Ke-77, Rabu 10/08/2022.

Kutipan dana ini pun mengundang berbagai reaksi dari warga di Jalan Karet Dusun XI, sebab kutipan tersebut di nilai liar karena tidak disertai surat susunan kepanitiaan yang di ketahui Kepala Dusun XI.

Ketika di konfirmasi awak media terkait oknum Kader PKK Desa Helvetia berinisial KR yang melakukan kutipan dana kepada warganya, Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST mengaku sangat menyayangkan kegiatan penggalangan dana tersebut.

"Silahkan jika ingin membuat acara perayaan HUT RI, namun harus di buat susunan panitianya secara tertulis dan di ketahui serta di tandatangani Kepala Dusun atau Kepala Desa agar bisa di pertanggungjawabkan terkait pengutipan dana tersebut", tegasnya. 

Warga Dusun XI pun berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa Helvetia, ibu Hj Wiwik untuk melakukan pembinaan kepada oknum kader tersebut. 

Reporter : Red


 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel