Meriahkan HUT Ke-77 RI Warga Perumahan Halimah Gelar Berbagai Perlombaan

Foto : Peserta terlihat gembira mengikuti lomba makan kerupuk.

DikoNews7 -

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), warga perumahan Halimah Lingkungan VI kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Rabu (17/08/2022).  

Di prakarsai emak-emak perumahan dan puluhan anak-anak bergembira mengikuti berbagai perlombaan yang digelar.

Berbagai perlombaan yang digelar diantaranya, lomba makan kerupuk, balap kelereng gunakan sendok, pindah batu, ambil karet dalam tepung dan cucuk air diatas kepala dan lainnya.

Menurut Agus selaku ketua panitia, perlombaan ini digelar semata-mata hanya untuk memeriahkan HUT ke-77 RI dan paling pentingnya menjaga silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sesama warga perumahan.

“Terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta mempererat silaturahmi antar warga perumahan, “ ujar Agus didampingi panitia lainnya,  Iwan, Usman, EMI, Hamdani, Dimas, Azmi, Arfan, Ijun dan Obai di sela kegiatan.

Lanjut Agus, alhamdulillah inisiatif kami ini mendapat dukungan dari seluruh warga perumahan. Hanya dalam tempo tiga hari kami melakukan persiapan dan mengumpulkan dana dari warga perumahan untuk kegiatan ini.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel